Sabtu, 21 Juni 2014

Harga Resmi WSC Biolo Original

Harga Resmi WSC Biolo Asli dan Original


Anatoko.com I Pelangsing world sliming capsule merupakan produk terbaik saat ini dengan khasiat dan manfaatnya telah banyak membantu masyarakat indonesia dalam urusan penurunan berat badan akibat kegemukan ( Obesitas) . Wsc biolo asli hanya di pasarkan oleh PT.Wootekh indonesia melalui agen resminya sehingga anda tidak akan menemukan di toko obat biasa atau di apotek sekalipun untuk pembelian produk wsc biolo harus melalui agen resmi member of sales PT.Wootekh dan kami salah satunya.


Harga wsc original

Harga Resmi pelangsing wsc asli terbaru saat ini adalah 250.000 untuk harga konsumen dan harga 220.000 untuk Member resmi dengan syarat dan ketentuan berlaku, harga ini berlaku sejak tanggal 01 juni tahun 2014, sehingga apabila anda melihat penawaran di bawah harga yang di tetapkan oleh perusahaan harus waspada, karena bisa saja itu merupakan produk palsu atau bermasalah.

Saat ini banyak sekali orang yang gemuk akibat gaya hidup dan pola makan yang kurang sehat dan di perparah lagi saat ini  banyaknya aneka jenis makanan jajanan dengan kalori tinggi,makanan instant dan minuman minuman yang apabila dengan sembarangan mengkonsumsinya bisa menggangu sistem alami metabolisme tubuh.

Banyak solusi untuk penurunan berat  baik dengan cara olah raga yang rutin, cara mengkonsumsi makanan rendah kalori, dengan banyak mengkonsumsi sayuran dan buah sebagai sumber serat, tapi ada juga cara cepat dan aman yaitu dengan mengkonsumsi obat pelangsing, wsc biolo obat pelangsing terbaik dan di jaminturun.

 Harga Resmi WSC Biolo Original 250.000

harga resmi wsc biolo original
Diproduksi oleh : GuangZhou Biolo Bio-Technology Co.,Ltd
Diimport oleh : PT. Woo Tekh Indonesia
Kandungan Nutrisi : Mengandung Flavonoids = 40mg / butir
Spesifikasi : 0,5g x 60 Capsule
No standarisasi : Q/BM 01 – 2003
No Lisensi Kesehatan : WSJZ (2003) No.0568

KOMPOSISI PRODUK :
Bahan utama yang terdapat di dalamnya : Cassia seed, Lotus Leef, Mulberry, Hawthorn, Neroli, Jasmine, Rose,Kandungan Nutrisi : Mengandung Flavonoids = 40mg / butir
Spesifikasi : 0,5g x 60 Capsule.

CARA KONSUSMSI :
aturan konsumsi wsc hanya sekali sehari 1-2 kapsul saja, di minum langsung pagi hari setelah sarapan, jangan mengkonsumsi lebih dari 2 kapsul dan lakukan hal ini rutin di jam yang sama secara konsisten agara hasil maximal.

Cara order SMS / BBM :
WSC # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah Order #No HP. ( Pilih Rekening Untuk pembayaran BRI,BCA,MANDIRI)

Contoh order WSC Biolo Original  :
WSC#ANA# Jalan kemang raya no 165 Kemang Jakarta# 5Btl# 087725564XXX # BCA.



Harga sewaktu waktu dapat berubah segera order sebelum harga naik Harga Resmi WSC Biolo Original cukup 250.000 Rupiah Untuk langsing permanen dan kesehatan tubuh.