Selasa, 19 November 2013

obat pelangsing perut alami

obat pelangsing perut alami . Kegemukan atau Obesitas merupakan sebuah permasalahan kesehatan, banyak sekali dampak buruk akibat kondisi berat badan berlebih. Selain rentannya terindikasi penyakit Jantung juga urusan penampilanpun mejadi masalah tersendiri terlebih untuk seorang perempuan.

Obesitas terjadi pada seseorang apabila kandungan lemaknya melebihi ambang batas normal. untuk seorang perempuan ketika kandungan lemak tubuhnya melebihi 25% dari berat badan ideal maka hal tersebut termasuk kategori Obesitas, untuk laki-laki pun sama 20 % dari berat tubuhnya.

lalu bagaimana bila hal tersebut terjadi pada Saya ..mungkin pertanyaan itu yang menjadi lontara di benak anda yang mengalami kelebihan berat badan...nah untuk menurunkan berat badan memang banyak sekali cara dan langkah yang bisa anda ambil.
  1. Menjaga pola makan yang teratur
  2. Disiplin dalam memilih makanan ( hindari makanan yang mengandung lemak )
  3. Olahraga teratur dan rutin.
Dengan menjalankan ketiga tips di atas tersebut  dijamin anda pun bisa mendapatkan perut langsing dan tubuh ramping alami. Namun hal tersebut sulit di wujudkan  untuk sebagian orang karena kesibukan dan aktivitas yang tinggi menyebabkan mereka tak ada waktu luang untuk menjalankan program di atas. solusi yang paling cepat untuk anda yang sibuk dan menginginkan penurunan berat badan adalah dengan mengkonsumsi obat pelangsing. saya rekomendasikan untuk anda yang mencari obat pelangsing yang paling bagus bisa anda pilih produk di bawah ini ;

obat pelangsing perut alami WSC Biolo ( Wootekh )

obat pelangsing perut alami


Komposisi Herbal WSC Biolo obat pelangsing perut alami .

    -          Cassia Seed (Biji cassia/sejenis kayu manis)
    -          Lotus Leaf (Sari daun teratai)
    -          Mulbery (Buah berry)
    -          Hawtorn (Sejenis bunga ros)
    -          Neroli: (Minyak suling dari bunga jeruk orange, Jasmine, Rose (Daun mawar)
    -          Flavonoid.



KHASIAT WSC obat pelangsing perut alami .

  • Obat pelangsing WSC akan mempercepat metabolisme tubuh anda sampai berkali-kali lipat.
  • Obat pelangsing WSC akan membakar kalori tubuh anda kemudian meningkatkan energinya.
  • Obat pelangsing WSC tidak menimbulkan efek menghilangkan nafsu makan namun makan sedikit terasa kenyang
  • Memecahkan timbunan lemak yg ada di tubuh & hasilnya lemak akan berkurang secara bertahap.
  • WSC secara cepat membakar lemak yang ada di perut, paha, lengan dan seluruh bagian tubuh yang menjadi tempat penimbunan lemak




Cara konsumsi WSC : Diminum 1 kapsul setelah makan pagi ( 1 kapsul sehari untuk penyesuaian selama 7 hari) kemudian bila sudah terbiasa dianjurkan minum 2 kapsul sehari sesudah sarapan pagi,  maximal konsumsi jam 11 siang.hindari mengkonsumsi WSC lebih dari 2 kapsul sehari, selama mengkonsumsi WSC diharuskan minum air putih minimal 2 liter sehari.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.